• 15

    Mar

    Eat, Pee, and Run in Surabaya...(cooking discovery)

    eits, yang jelas jangan tertipu dengan judulnya kawan hehe… masa abis makan mah kencing trus lari??! ( maw ditaruh di mana nih muka kita? 8) ) ehm yang jelas disini gw mau ngasi info baru buat temen yang pada ngikutin blog gw. gak nyangka nih, selain pacar gw, ada jga yang perhatian ama gw hehe. eh taw ngga kawan, ternyata di surabaya nih, di kota tercinta qta tu bnyk banget tempat - tempat yg bisa dijadiin nongkrong plus makan makan lhoo . gw jga baru sadar ternyata kota kita isinya ga cuma kotoran doank hahahahaha…! ehm, back to topic, pertama - tama gw maw ngasi taw ama kawan - kawan sederajadat, sehidup, semati, sebangku (lho lho lho??) kalo ada depot masakan cina yang top abis. loe loe pada taw gaa?? nah ini dia gw hehe…
  • 6

    Feb

    Animasi Xray XII IPA 2

    Lutfi T : 11820 M. Raihan : 11841 [kml_flashembed movie="http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841xray.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] pak, ini ya Xray nya.. hehe.. eh btw pak, saya suka banget lho sama kacamata bapak..hehe.. cool abis ^^ ini sourcenya pak; http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841xray.swf
  • 6

    Feb

    mau makan enaakk...?? Ayam Goreng Tulak Lunak Malioboro donk...!

    eh kawan, baru kemaren nih, gw nemu restoran yang sedeeeeep banget di Surabaya hehe… ceritanya gini nih, senin lalu kan temen gw rencananya maw ngadain acara ultah nih yang ke 17, nah ternyata dia tu ngundang temen - temen sa sekolah, gila gak sih???????!!!! (Lebay mode: On). hehehehe, ya akhirnya, tiba lah hari ultah temen gw. alhasil, ternyata yg dateng kesana pada temen - temen sekelas semua plus temen smp nya ( yah, namanya aja jga lebay hehe ^^) . taw ga sih, pertama kali gw dateng ke tempat pestanya, wah gw bener2 serasa di surga banget. pas setelah gw markir sepeda gw, di samping gw ada palang raksasa yang tuinggiii banget bertuliskan AYAM GORENG LUNAK MALIOBORO yang namanya lidah nih uda ga bisa dibohongi emang… langsung aja gw dengangaya kuda girang berlari masuk
  • 6

    Feb

    Animasi Kalkulator XII IPA 2

    Lutfi T : 11820 M. Raihan : 11841 [kml_flashembed movie="http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841kalkulator.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] pak, ini kalkulatornya uda jadi hehe… semoga tambah sukses yo pak yo 8) ini sourcenya pak: http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841kalkulator.swf http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841kalkulator.fla
  • 28

    Oct

    Animasi Jam XII IPA 2

    pak, itu jam uda ta saya tempel di sebelah..hehe.. ^^ ini sourcenya ya pak: http://www.pustakasmasa.com//images/animasi/2011ipa2/1182011841Jam.fla kasi nilai yang bagus ya pak… bapak emang keren bgt 8)
  • 26

    Oct

    mengapa kita tidak dapat melihat hantu?? (Part 1)

    satu hal yang telah kupelajari selama ini bahwa alam semesta pun bisa kita genggam.. gaya gravitasi, proses sintesis berbagai macam makhluk hidup, serta perputaran elektron pada suatu atom dan banyak lagi fenomena menunjukkan bahwa materi di dunia ini sangatlah terbatas tingkat kebebasannya. tidak seperti kita, manusia…. yaah, mungkin kata pengantar diatas bisa tetap menyemangati kita..hehe.. ^^ nah, kira kira nih, ada yang tau ngga sih kenapa kita ngga bisa ngeliat hantu? yaa, mungkin kalo kita tinjau dari berbagai sudut pandang tentunya banyak sekali kesimpulan - kesimpulan yang terlontarkan namun kesimpulan tersebut hanya terjawab dalam batas lingkup sudut pandang tersebut. misal, apabila kita tinjau dari sudut agama, khususnya karena saya seorang muslim, kita tidak dapat mel
  • 14

    Oct

    tombol 12 ipa 2

    Luthfi T :11820 M. Raihan :11841 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841 lilin.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] pak, bapak tambah keren aja tiap hari..hehe.. tambah nilai yaa pak source: http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841 lilin.fla
  • 21

    Sep

    Tugas Api XII IPA 2

    Lutfi 11820 Raihan 11841 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841api.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Pak Fajar..^^..hehe.. kacamata nya keren abis lhoo pak.. bikin semangat aja deh kalo bapak ngajar.. hehe.. ohh2, jangan lupa gede in nilainya yaa pak..hhehe.. Source: http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841api.fla
  • 6

    Sep

    Tugas Bola XII IPA 2

    Lutfi 11820 Raihan 11841 [kml_flashembed movie="http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841Bola.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] pak, saya paling suka lho gaya bapak ngajar, apalagi baju baju nya lho..hehe.. modis abis pak!^^ pokoknya bapak guru yang paling gaul abis deh.. pak, source: http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841Bola.fla
  • 27

    Oct

    Revolusi Global Pemuda Indonesia

    Sumpah Pemuda versi orisinal: Kami poetera dan poeteri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia. Kami poetera dan poeteri Indonesia, mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia. Kami poetera dan poeteri Indonesia, mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia. Sumpah Pemuda versi Ejaan yang disempurnakan: Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung tinggi bahasa persatuan, bahasa Indonesia. Sumpah Pemuda…… ya…. sumpah pemuda…. sautu kalimat yang sakral bagi kita,
-

Author

Follow Me